Sophie Paris Beauty festival 2017, Sukses bareng sophie? bisa dong...

Dapet info sekaligus ajakan dari temen untuk menghadiri acara Sophie Paris Beauty Festival 2017, yuhuuu... denger kata Sophie Paris siapa sih yg gak tau, ya kaan.. naluri kewanitaan yang kadang timbul tenggelam mencuat begitu saja.. hehe dan tentu saja aku langsung say.. aku mah iyess..!

Booth Beauty Produk dari sophie Paris


Tepatnya tanggal 20 Mei 2017 bertempat di Hotel Lombok Raya Rinjani Ballroom, Sophie Paris menggelar acara yang bertema "Sophie Paris Fashion and Beauty Festival". dari temanya saja sudah menarik minat para wanita (seperti saya) untuk datang ke acara ini, dan gratis Pula.. yupp Lombok merupakan Destinasi ketiga diadakannya Sophie Paris dan Beauty Festival ini, yang sebelumnya diadakan di Samarinda dan Medan, dan Next akan digelar pula di Kota Palu dan salah satu kota di Jawa Timur, ditunggu saja ya gaess di kota kalian..


meriahnya acara yang dipandu 2 host keren

dari hasil ngepoin mbak Tina gadis manis asal Jakarta yang menjadi PR Sophie Paris ini, ternyata tujuan diadakannya Sophie Paris Beauty Festival ini untuk mengetahui karakter dan animo masyarakat terhadap produk Sophie Paris. yang berdasarkan wilayah seperti sebelumnya Kota Samarinda Yang mewakili Kalimantan, Medan untuk Sumatera dan Lombok Untuk Nusa Tenggara mempunyai karakter yang berbeda-beda.. selain itu tujuan utamanya untuk mengenalkan berbagai macam produk andalan sophie Paris yang selama ini Sophie identik dengan Tas, sepatu dan baju tapi ternyata masih banyak produk-produk Sophie yang keren lainnya antara lain Parfum, Kosmetik, dan Produk Home living yang berkualitas..


Tina (Kanan) selfie bareng salah satu blogger asal Lombok

Pada acara Sophie Paris Beauty Festival yang dimulai pukul 11.00 sampai 16.00 Wita ini kalian bakalan dimanjakan sama Sophie, Karena bisa dibilang ini surganya wanita, karena banyak banget program yang disediakan untuk memanjakan para pengunjung antara lain zumba session, Beauty booth dimana kalian bisa mencoba berbagai produk kecantikan dan juga touch up ketceh sambil di make over dari sang ahlinya, ada juga fashion booth yang terdiri dari berbagai macam stand fashion mulai dari sepatu, baju, tas, dompet, kacamata, parfum dll.. yuhuu betah banget dong yah.. dan juga pastinya ada photo booth untuk selfi dan wefie ria ditempat kece ini..



photo booth

selain itu acara Sophie Beauty Fashion ini juga di hadiri para member Sophie, non member dan para Business Centre (BC) yang sukses membangun jaringan dilombok, tak lupa pula para member yang sukses, membagikan kisah suksesnya bergabung dengan Sophie Paris dan menginspirasi para member lainnya, yupp tak ada sukses tanpa proses.. iya kan.. hehe.. disini juga ada booth stand bagi yang ingin bergabung dan sukses bareng dengan Bisnis Sophie Paris..


para BC yang mendapat rewards dari Sophie Paris

selain itu, ini nih... yang dinanti nanti peserta yang hadir apalagi kalau bukan fashion show.. yuhuu fashion show yang memanjakan mata dengan berbagai item fashion yang lagi ngehits ditahun ini yang dibawakan para model cantik dan ganteng ketceh pula .. betah akuh betah.. hehe.. selain itu ada juga tips dan trik padu padan busana, cocok banget buat kalian yang doyan bingung match and matching pakaian untuk sehari hari atau acara spesial bareng si doi.. eaaaa


Fashion show produk produk fashion terbaru dari Sophie Paris

tak lupa pula para blogger ketceh yang diundang keacara ini mendapatkan goody bag gede yang tentunya isinya super keren, isinya tentu saja produk andalan dan berkualitas dari Sophie Paris.. gak nyesel deh dateng dimari.. terimakasih Shopie Paris.. see you soon in next event in Lombok yahh...


goody bag cantik dari Sophie Paris

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sehat itu murah yang mahal itu sakit